Kata Kata Lucu Buat Anak SD, SMP Khusus Gokil Abis

Kata kata lucu bikin ngakak buat anak biasanya digunakan oleh orang tua untuk menghibur anak mereka saat sedang berkumpul sekeluarga. Berikut ini merupakan kumpulan kata kata lucu humoris abis yang dapat digunakan sebagai bahan candaan pada anak-anak tercinta. Entah itu yang masing duduk di bangku SD maupun SMP sederajat, hiburlah mereka dengan candaan yang bisa mengembalikan semangat belajar mereka. Sebab jika tidak yang ada hanya bermalas-malasan karena merasa bosan terus belajar melulu. Ada baiknya saat belajar sambil dibarengi dengan suasana humor yang segar, dan dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan mereka.

Bagi anak yang sedang kesulitan dalam belajar, mungkin saja mereka kurang santai saat menghadapi pelajaran. Terus-menerus dalam rasa tegang, apalagi jika ada hukuman dari sang guru. Hal itu akan menjadi beban hingga dalam beberapa kasus dapat mengganggu aktivitas belajar, namun hal tersebut memanglah dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk belajar. Akan tetapi jika berlebihan yang terjadi justru malah sebaliknya, maka dengan beberapa kata kata lucu anak singkat berikut ini. Dapat dijadikan sebagai bahan untuk bisa rileks kembali, dan anak-anak dapat kembali bisa belajar dengan tenang.

Anak-anak yang beranjak dewasa memang masih dalam kondisi yang labih, jika selalu diberi semangat dengan kata kata lucu gokil. Mungkin mereka selalu senantiasa dapat menjadi pribadi yang selalu optimis dalam menghadapi berbagai pelajaran yang diberikan oleh gurunya. Dengan kata kata lucu buat status di fb, bbm, wa, dan berbagai media sosial yang lain. Yang dapat dibagikan kapanpun dan dimanapun, hal tersebut akan terasa mudah untuk memberi semangat pada anak yang terpisahkan oleh jarak. Saat sedang bekerja dan anak berada di sekolahnya.

kata lucu anak

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

  • Ya tuhan, kalau dirinya terbukti jodohku dekatkanlah, tapi kalau dirinya bukan jodohku, jodohkan aku dong.
  • Pas kecil pas sholat ketika rukuk peci sengaja dijatuhin.. semakin pas sujud dipake lagi tanpa pake tangan itu baru laki bro.. Entah ini gw wajib bangga alias gimana nanggepinnya, hahahaha.
  • Moto GP yang keren pake kamera apa ya?
  • Jangan mainin perasaan orang, apalagi sambil dicas!. 
  • Gak dapat dipungkiri, Hasil jepretan kamera sama hasil jepretan karet emang beda.
  • Doa gue buat lo, semoga lo tak sedikit-tidak sedikit doain gue.
  • Arogan banget yang lagi tidur, gak mau negor. 
  • Gak usah terlau besar kepala deh, entar gak muat kalo pake helm.
  • Itu kopi udah dingin mblo, dicuekin mulu, dicuekin sama gebetan jangan bales dendam ke kopi dong.
  • Pengen ngelupain mantan tapi lupa rumusnya.
  • Cinta aku ke kamu itu semacam BBM! gak dapat di sign out.
  • Aku rutin ingat memori kita, khususnya waktu kena virus serta gak dapat kebuka.
  • Kenapa sih orang rutin cari tersanjung? kelak juga tersanjung dateng sendiri kalo urusannya udah kelar. 
  • Waktu diliat bikin deg-deg an saat dipengang sehingga makin tegang, dikocok akhirnya keluar.. puas rasanya.. akhirnya gue dapet arisan.  
  • Kawan sejati rutin share, saya sehingga kumbang kamu sehingga bunganya, saya sehingga matahari kamu sehingga buminya, kalo saya sehingga tarzan, kamu mau sehingga monyetnya?
  • Gak usah ngaku punya pacar kalo gambar KTP aja tetap sendirian.
  • Persahabatan merupakan semacam kencing di celana anda, setiap orang dapat menontonnya, namun hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.
Demikianlah beberapa kata kata lucu singkat buat anak tersayang, senangkanlah hati anak-anak dengan ucapan kalimat kata kata lucu bisa bikin ngakak. Agar dapat menghilangkan beban mereka setelah belajar seharian di sekolah mereka. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Buat Anak SD, SMP Khusus Gokil Abis