Kata Kata Cinta Super Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaik

Kata kata cinta sejati buat pacar yang merupakan kalimat dari ucapan yang sangatlah penting datang suatu hubungan cinta tersebut. Jika kata kata cinta romantis tersebut tidak diucapkan, mana ada orang yang akan diterima cintanya jika tidak diungkapkan lewat ucapan cinta yang lucu dan gokil. Cinta memiliki berjuta makna yang terkandung di dalamnya, hal itulah yang membuat semua orang penasaran bertanya-tanya perihal cinta tersebut.

Sekedar untuk diketahui bahwa cinta itu adalah misteri yang tidak ada habisnya jika dibahas, namun lewat kata kata cinta menyentuh hati berikut ini. Mungkin akan mengurangi rasa penasaran tentang apa itu cinta. Banyak orang yang mengartikan bahwa cinta adalah sesuatu hal yang mutlak untuk dimiliki, nyatanya masih banyak kaum jomblo yang belum memiliki pasangan. Karena belum mendapat jodoh yang srek untuk hidup mereka kedepan nantinya.

Rasa cinta yang dalam hanya akan tercipta jika hubungan anak manusia dilandasi oleh kejujuran dan kesetiaan. Karena jika salah satu dari hal tersebut telah rusak, otomatislah cinta tersebut tidak akan bertahan untuk waktu yang lama. Walau dengan sekuat tenaga untuk mempertahankan cinta tersebut, pada akhirnya akan kandas juga. Namun hal itu bisa dihindari dengan berkata kata cinta yang indah untuk kekasih hati tersayang, jadi silahkan simak saja kata kata cinta singkat berikut ini

kata cinta menyentuh hati

Kata Kata Cinta Lucu

  • Sebab I hate monday bahasa inggrisnya dari aku males banget 
  • Cakep sih, tapi tulisannya tidak sedikit autotetnya. Belom2 uda ribet. Gimana dipacarin
  • Update status: enggak usah nyindir2 gitu kali dengan cara tidak langsung dirinya juga menyindir 
  • Wanita tidak butuh kata motivasi untuk membangun semangatnya. Dirinya cuma butuh kata diskon besar-besaran 
  • Tak kenal maka tidak sayang. Kalo udah saling sayang boleh dipegang 
  • Mulut: Ah mantan? Apaan itu. Ambil saja sana bekas gue | Hati: Ya Tuhan, aku tetap sayang dirinya 
  • Awal bulan rutin tidak sedikit yg wish bla bla bla hanya suatu  bacaan yg besoknya lupa lagi serta melupakan wish bulan lalu 
  • Ketahuan selingkuh serta diputusin pacarnya lalu dirinya pacarin selingkuhannya daripada mubajir 
  • Hubungan LDR merupakan hubungan hiburan sembari menantikan bisa yang rutin ada 
  • Demi kesehatan, bangun tidur itu sarapan, bukan stalking TL mantan 
  • Jangan bilang terima dirinya seadanya kalo diajakin ciuman belom sikat gigi aja kalian nolak 
  • Jenis kendaraan bisa menentukan hati calon mertua Tapi yg tentu kelak mertua tanya kerja kalian apa bukan kendaraan kalian apa.  I love u my honey..
  • Awalnya iseng tidak jarang ngobrol alias tanggepi chatnya. Lama-lama sehingga selingkuhan 
  • Kini peraturan diciptakan utk dilanggar. Maka dari itu byk pelanggaran. Sehingga kalo gak mau ada pelanggaran jangan bikin peraturan. Aq sayang kmu..
  • Hubungan LDR merupakan dimana sebagai batu loncatan sambil menantikan bisa pacar yang lebih deket 
  • PDKT: pengen banget kenalan | pacaran: uda saling kenal | putus: pura-pura enggak kenal #drama cinta. Aq sayang kmu..
  • Ketika ada orang yg kalian kasih tahu benernya tapi dirinya tetep kayak gitu, pesan yg bisa diambil biarkan dirinya bego selamanya. I love u my honey..
  • Stop berharap mantan yg ninggalin kalian itu rugi memilih dia. Karna ini bukan drama yg happy ending balikan kembali. Aq sayang kmu..
  • Ketika kalian lagi patah hati, tersedia moduser yang menyamar menjadi pahlawan kesiangan buat kamu. Hehee.. love u my honey..
  • Sesungguhnya ngantuk dikarenakan bukan sebab tidak lebih tidur. Tapi sebab kecepetan bangun. I love u my honey..
  • Baju couple orang pacaran itu terinspirasi dari pasangan caleg. Kemana-mana bajunya kembar 
  • Dulu: tidak kenal maka tidak sayang | kini: baru kenal udah panggil sayang. Adalagi udah lama kenal dirinya enggak sayang-sayang 
  • Ujian bagi wanita merupakan ketika pria tidak punya apa2. Ujian bagi pria merupakan ketika wanita tidak pakai apa2 
  • Namanya juga cinta, kadang sebagian orang menggunakannya hanya dijadikan argumen untuk Bercinta.
  • Gambar yang benda mati aja bisa menipu. Apalagi pacar kalian 
  • Tidak sedikit yang mengakui pacar itu sebagai jodoh terbarunya. Akhirnya putus juga. Serta kemudian tidak diakui. Aq sayang kmu..
  • Lebih baik modus tapi tulus, daripada tulus tapi modus. Ya begitulah kira2 perkataan pemodus meyakinkan korbannya. Aq sayang kmu..
  • I hate monday bakal menjadi i love monday kalo punya orang spesial ditempat aktivitas. 
  • Ada yang baru putus langsung cari pelarian biar bisa lupain mantan. Ada~ 
  • Ketika ada orang yang rutin mengeluh sulit. Jawabannya gampang. Sebab dirinya tidak lebih bersyukur 
  • Bangun kesiangan itu bukan pemalas, tapi sebab kebiasaan malas 
  • Jgn percaya pacar bilang aku syg kalian didepan kamu. Percayalah pacar yg bilang kesemuanya tanpa kalian tau kalo dirinya sayang kamu.
  • Berdoa itu yang 'baik-baik' bakal di denger Tuhan. Kalo ada orang jahat ya doain aja cepet masuk 'surga' 
  • Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalo berpergian wajib mandi serta sertadan dulu
Sekianlah beberapa kata kata cinta ungkapan hati terdalam buat pacar paling disayangi, bahagiakanlah dirinya walau hanya mengucapkan kata kata romantis menyentuh hati yang penuh makna, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menyimak artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Super Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaik